Jumat, 28 Oktober 2016

Taman Akcaya Pontianak akan Dilengkapi Taman Bacaan


Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak akan menata Taman Akcaya. Taman yang terletak di Jalan Sultan Syahrir ini juga akan dilengkapi dengan rumah baca atau perpustakaan.
“Taman harus dilengkapi dengan rumah baca dan keberadaan rumah baca itu selain sebagai sarana untuk membaca buku juga harus tampil untuk memperindah taman,” ujar Wali Kota Pontianak, Sutarmidji saat meninjau Taman Akcaya, Selasa (13/9).
Selain itu, lanjutnya, para pedagang yang berjualan di taman tersebut pada malam hari juga akan ditata. Ia melarang pedagang berjualan selain jualan makanan dan minuman. Sebab, banyak pedagang yang berjualan pakaian dalam, kaos dan lainnya. Bahkan, ada yang menggelar jual beli mobil bekas.
Bila pedagang tidak bisa tertib, dirinya mengancam akan melarang seluruh pedagang berjualan di lokasi tersebut.
“Tidak boleh ada jual celana dalam, kaos, pakaian dan lainnya selain makanan dan minuman. Makanan yang dijual itu pun makanan yang sudah jadi. Kalau jual makanan masih bisa kita arahkan di jalan-jalan yang ada di dalam. Kalau memang tidak bisa tertib, saya akan larang seperti di Taman Alun Kapuas,” tegasnya.
Sumber : http://thetanjungpuratimes.com/2016/09/13/taman-akcaya-pontianak-akan-dilengkapi-taman-bacaan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar