Kamis, 27 Oktober 2016

KOLAM RENANG JC OEVANG OERAY PONTIANAK KALIMANTAN BARAT

Kolam Renang JC Oevang Oeray di Pontianak, Kalimantan Barat adalah salah satu kolam renang yang ada di kota Pontianak. Kolam renang ini beralamatkan di Jln. Ayani Pontianak. Tepatnya berada di belakang Gor Pangsuma di wilayah selatan GOR Sultan Syarif Abdurahman. Kolam renang ini sangat ramai dikunjungi oleh anak-anak, remaja hingga orang dewasa.
Mereka membawa sekeluarga untuk bersama menikmati hari libur dengan bermain air di kolam renang JC Oevang Oeray Pontianak. Kolam Renang yang terkenal di kota Pontianak, ibukota Propinsi Kalimantan Barat ini, memang dijejali pengunjung terutama di hari besar seperti hari besar dan hari ahad (Minggu). Mengapa sampai diberi nama Oevaang Oeray bisa dibaca sendiri dalam banyak referensi di kolam renang JC Oevang Oeray. Dengan membayar harga tiket masuk (HTM) untuk hari libur (Minggu) sebesar Rp.25.000,- (Dua Puluh Lima Ribu Rupiah) lengkap untuk semua fasilitas yang ada dalam wahana wahana di kolam renang tersebut. Para pengunjung cukup mencari gazebo (pondokan beratap rotan full angin alias tidak ada jendela) yang cukup tersedia banyak di dalamnya.
Ada terlihat penyewaan pelampung saja dengan berbagai varian ukuran dan harga sewanya. Perlu jaminan uangnya juga dengan kisaran yang berbeda. Untuk jenis jenis kolam renangnya cukup banyak, Beberapa mempunya kedalaman lebih dari 1 meter, adalah jenis kolam renang untuk pertandingan, dan berformat kolam renang Internasional. Untuk jenis kolam renang khusus anak anak kedalamannya 80 cm, dan sangat cocok untuk Balita di atas 3 (tiga) tahun. Untuk yang belum bisa berenang disarankan untuk tidak mencoba coba di kedalaman lebih dari 1 meter untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.
Perang orang dewasa atau orang tua untuk lebih waspada dalam mengawasi putra putrinya berenang walaupun tersedia petugas (safe guard) yang stand by memantau di setiap sudut dan gerak gerik yang berenang di sana.
Harga tiket masuk Kolam Renang JC Oevang Oeray Pontianak
Senin-Jum’at : Rp20.000,00 perorangnya
Sabtu-Minggu & Hari Libur : Rp25.000,00 perorangnya
Kontak HP : 0812-5642-040 Kompleks GOR Pangsuma Pontianak, Indonesia
Sumber : http://wisatapontianak.com/kolam-renang-jc-oevang-oeray-pontianak-kalimantan-barat/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar