Rabu, 23 November 2016

Pencuri Selembe Ketangkap Juga


PONTIANAK--Petualang oknum pencuri yang beraksi di counter HP dan toko-toko wilayah Pontianak akhirnya berakhir. Pria berambut pirang itu berhasil ditangkap warga usai beli pulsa di salah satu counter HP Jalan Merdeka, Selasa malam. Kini pelaku sudah diamankan di Polsek Kota Pontianak. Tertangkapnya oknum tersebut jadi viral di medsos.
Sebelumnya, oknum spesialis pencuri HP ini telah menjalankan aksinya di beberapa counter HP. Aksinya itu terbilang berani. Karena saat melakukan aksinya, terang-terangan di depan pemilik usaha.
Kesal dengan kelakuan pelaku, korban pencurian memposting ke medsos tindakan oknum melalui rekaman CCTV yang terpasang. Kini pelaku sudah diamankan di Polsek Kota Pontianak. Tertangkapnya pelaku langsung menjadi viral di medsos.
"Mampos pangkong jak bang die nih kalo bise yang kemaren hilang HP ngagak ke kantor untok minta rugi sekalian biar jerak die," tulis pemilik akun Fikri Febrianto.
"Kena gak akhirnya si muke selembe," tulis pemilik akun, Iepor Jak Lah.
"Sip, biar aman sikit tapi tetap waspada mungkin ade kawanan die yang spesialis curi HP juga masih berkeliaran, waspada bro," tulis akun lainnya

Sumber : http://www.pontianakpost.co.id/pencuri-selembe-ketangkap-juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar